Susu Kambing etawa Ladziz bekasi, grosir eceran,


Susu Kambing Etawa Laziz

GROSIR ECERAN


 Order: 0877.7902.8897 Whatsapp only: 0896.2726.7698 pin bb 7FBE07A6

Order Susu kambing ettawa laziz – herbalcenterbekasi(dot)blogspot(dot)com

Harga Eceran Susu Kambing Etawa Laziz: Rp.30.000.

Penelitian dari para ahli bahwa Susu Kambing Etawa Laziz baik untuk kesehatan tubuh ternyata memang terbukti ampuh dan manjur, para peneliti menyebutkan bahwa susu kambing etawa mempunyai manfaat yang lebih baik dari susu sapi.

Susu Kambing Etawa Laziz bisa dikatakan hampir setara dengan ASI dan lebih baik ketimbang jenis susu lainnya? Hal ini didasari oleh kandungan dalam susu ini yang begitu banyak.

Manfaat Susu Kambing Etawa Laziz
Mempermudah sistem pencernaan tubuh
Mengapa susu etawa dapat mempermudah pencernaan tubuh? Karena susu ini mempunyai tekstur berupa butiran lemak yang sangat halus dan lembut, jika dibandingkan dengan jenis susu lainnya, nah dari lembutnya inilah sehingga dapat dengan mudah dicerna oleh system tubuh kita, susu ini juga aman untuk dikonsumsi alias tidak menyebabkan menceret (diare) bagi si pengkonsumsi rutin dan tentunya akan menyehatkan tubuh.

Susu Kambing Etawa Laziz Dapat mengatasi penyakit TBC, Asma.
kandungan Flourin dan Betakasein yang terdapat pada susu etawa mempunyai khasiat untuk menyembuhkan penyakit TBC dan Asma. Sehingga susu jenis ini cocok untuk anda yang mempunyai masalah pada system pernafasan.

Mampu memberikan dan meningkatkan daya tahan tubuh
Susu kambing etawa ternyata juga dapat memberikan perlindungan sistem kekebalan tubuh kita secara alami (imun tubuh akan menjadi lebih kuat) jika mengkonsumsi rutin susu ini. Karena Susu Kambing Etawa Laziz mempunyai kandungan flourin yang lebih banyak ketimbang jenis susu yang dihasilkan oleh hewan lainnya (sapi), kandungan flourin dalam susu ini mempunyai kadar 10 sampai 100 kali dari kandungan flourin susu sapi normal.

Bermanfaat baik bagi wanita hamil dan melahirkan
Manfaat Susu Kambing Etawa Laziz untuk wanita hamil adalah memberikan tambahan nutrisi bagi ibu hamil, kesehatan dan kecerdasan pada janin saat dalam kandungan, meningkatkan kecerdasan otak bayi saat lahir. Sedangkan manfaat baik bagi wanita yang sudah melahirkan adalah dapat memperlancar sistem produksi ASI sehingga si ibu dapat memberikan ASI eklusif bagi bayi tercintanya.

Susu Kambing Etawa Laziz dapat mengatasi penyakit asam urat yang sudah parah dan mampu mengatasi kelainan ginjal.

Bermanfaat baik untuk kulit
Adapun manfaat yang bisa kita ambil dari Susu Kambing Etawa Laziz untuk perawatan kulit adalah sebagai berikut: Dapat digunakan untuk masker lulur wajah secara alami sehingga kulit anda terasa sehat, segar, nyaman serta tidak kusam dan kering, dan yang terakhir adalah sebagai susu yang mampu mengecilkan pori-pori dalam wajah

Sertifikasi SNI: 01-2970-2006
Sertifikasi Halal MUI: 1516008110415
Kemasan: 200gr
Produsen: RBM – Darusy Syifa Alami

Order Susu Kambing Etawa Laziz:
Utk pembelian dan pemesanan, silahkan datang langsung atau hubungi kami untuk layanan pesan antar atau pengiriman.
contact person:
HERBAL CENTER BEKASI
021-99470857 - 087779028897 (Telp)

0896.2726.7698 (WA ONLY)
Pin BB 7FBE07A6

Alamat:
Toko
Jl ZAMRUD II Dukuh Zamrud Blok U13 no 3 Kota legenda-mustika jaya-kota bekasi
Buka senin-sabtu jam 08:00-20:00

*harga sewaktu-waktu bisa berubah, kontak kami untuk info update harga Susu Kambing Etawa Lazizterbaru

Komentar

Postingan Populer