GROSIR DAN ECERAN TAWON LIAR OBAT PEGAL PEGAL-ASAM URAT



Menyediakan herbal tawon liar untuk mengobati pegal pegal, asam urat

Eceran Rp. 28.000 / box pembelian banyak

hub. 08777.902.8897

Whatsapp Only : 0896.2726.7698

pin bb 7FBE07A6

* harga sewaktu waktu bisa berubah

Harga bisa didiskusikan












Jamu Tawon Liar Kapsul

mengandung Extract Madu Tawon Liar+bahan-bahan alamiah lainnya, seperti: Curcumae Rhizoma, Zingiberis Rhizoma, Zingiberis Aromaticae, Panax Ginseng, Royal Jelly plus bahan2 lain sampai 100%.

Manfaat atau khasiat kapsul tawon liar adalah untuk mengobati asam urat, obat pegal linu, obat rheumatik, obat masuk angin, menurunkan kolesterol, dan menambah tenaga dan stamina. Untuk mereka yang pekerjaannya banyak menuntut stamina atau mengeluarkan tenaga fisik dianjurkan untuk mengkonsumsi Jamu Tawon Liar.
Jamu Tawon Liar


diproduksi oleh PT Maju Jaya Bersama yang berkhasiat mengobati berbagai penyakit seperti asam urat, kolesterol, menambah stamina dan pegal linu. Kapsul ini pertama kali keluar kepasaran sekitar tahun 2000an awal dengan nama Tawon Api kemudian dengan alasan tertentu produsen merubah nama menjadi Tawon Liar pada tahun 2005an sampai saat ini. Jamu tawon liar cukup terkenal di Indonesia terutama di Kalimantan (sumber bahan baku jamu adalah sarang tawon liar yang ada di hutan Kalimantan) karena memang jamu ini sangat berkhasiat dalam mengobati dan mencegah penyakit yang telah disebutkan diatas. Bahan yang paling membuat jamu ini berkhasiat adalah Panax Ginseng dan royal jelly, royal jelly adalah bahan yang berfungsi untuk menguatkan tubuh sehingga tidak mudah sakit.



Jamu Tawon Liar Kapsul asli dengan bungkus asli warna merah dengan hologram perak di sebelah kiri dan gambar Tawon dengan latar belakang batik di bagian luarnya, serta gambar tawon dengan latar belakang putih di satu sisi dan gambar tawon dengan latar belakang merah transparans di sisi lain di setiap bungkusnya. 1 dus Jamu Tawon Liar berisikan 20 sachet dengan masing-masing ada 2 kapsul setiap bungkusnya.

Aturan minumnya cukup mudah yaitu hanya butuh sekali minum sehari dua kapsul sebelum tidur maka anda akan merasakan manfaat dari jamu ini.
Jamu Tawon Liar berkhasiat:

- Menyembuhkan penyakit Asam Urat, Kolesterol,
– Rheumatik, Kesemutan, Sakit-sakit dipersendian kaki/lutut/telapak kaki pada orang tua maupun muda
– Memulihkan stamina tubuh setelah bekerja seharian
– Menurunkan kolesterol
– Masuk angin akibat begadang atau kedinginan
– Menambah & memulihkan stamina serta tenaga bagi para pekerja keras.

Cara Pemakaian Jamu Tawon Liar :
Sebaiknya diminum 1-2 kapsul setiap hari jika ada keluhan asam urat, persendian kaku atau rematik, capekan, dan lain-lain. Dan tidak dikonsumsi dalam waktu lama, jika keluhan sudah hilang.

Disclaimer: Banyak ahli-ahli tentang medical yang berpendapat penggunaan dalam jangka waktu lama dinilai berbahaya atau tidak baik untuk tubuh. Lebih baik lagi, konsultasikan kepada dokter atau dokter spesialis anda sebelum mengkonsumsi.



Kemasan 1 dus isi 20 sachet @ 2 kapsul

Komentar

Postingan Populer