Propolis Melia Biyang



Melia BIYANG


Melia BIYANG SPRAY adalah satu dari dua produk PT Melia Nature Indonesia yang dipasarkan hanya dengan sistem MLM binary. Seperti halnya dengan Melia Propolis, Melia Biyang juga tidak tersedia di pasar bebas seperti toko obat, apotik maupun toko-toko retail yang lain. Pembelian hanya dapat dilakukan melalui stokis atau agen, atau membeli seara eceran kepada para distributor PT MNI.

Melia Biyang diproduksi oleh perusahaan herbal internasional dari Malaysia, HERBAL SCIENCE. Perusahaan ini memasarkan colustrum (susu awal) sapi berformula spray secara langsung maupun grozier dengan harga yang lumayan mahal. Di pasaran bebas Batan dan Pekanbaru, misalnya produk colustrum spray ini perbotol harganya bisa mencapai Rp 500,000 s.d. Rp 1,500,000. Khusus untuk PT Melia Nature Indonesia, Herbal Science mengemasnya dengan merek dagang Melia Biyang Spray, yang secara legal dipasarkan di seluruh wilayah NKRI dengan Izin Badan POM: SI 054618411.

Melia Biyang dikemas dalam botol spray 15 ml. Harga eceran per botol untuk konsumen bebas (non member) Rp 250,000 dan untuk member Rp 140,000. Harga per paket (4 botol) sama dengan Melia Propolis Rp 550,000. Jadi bagaimanapun juga, lebih menguntungkan jika menjadi member PT MNI. Belanja dengan harga lebih murah hingga 60% dan berpeluang penghasilan Rp 850,000 per hari dari satu unit usaha yang dimiliki. Seseorang secara bebas dapat menjadi untuk memasarkan atau mengkonsumsinya.
infeksi vulvovaginal candidiasis

Kandidiasis vulvovaginal adalah penyebab infeksi vagina kedua terpenting di Amerika Serikat. Pengobatan klinis dari infeksi Candida albicans secara rutin dilakukan dengan poliena dan turunannya, azole. Namun, obat ini memiliki efek samping yang tidak diinginkan dan toksisitasnya sangat tinggi. Selain itu, telah dibuktikan dan dijelaskan berkembangnya C. albicans yang resisten terhadap azole dan echinocandin. Propolis adalah produk lebah yang secara tradisional digunakan sebagai antimikroba, anti-inflamasi, dan khasiat-khasiat lainnya. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi presentasi propolis yang berbeda dalam rangka untuk mengevaluasi kemanjurannya secara in vitro dan in vivo. Metodologi yang digunakan meliputi evaluasi antijamur, analisis kimia, dan efek dari sifat reologi dengan memformulakannya sebagai gel mukoadhesif yang ditambahkan propolis. Hasil yang diperoleh menunjukkan terdapat aktivitas fungisida dari ekstrak propolis terhadap ketiga morphotype jamur (ragi, pseudohyphae, dan hifa). Level tertinggi dari sitotoksisitas jamur dicapai pada 6-8 jam inkubasi sel propolis. Di antara formulasi berbasis gel yang diujikan , hasil rheologi dan mukoadhesif menunjukkan bahwa propolis berbasis karbopol (CP1%) dan gel kitosan adalah yang paling pseudoplastic. CP1% adalah persiapan yang paling mukoadhesif, dan mereka semua menunjukkan thixotropy rendah. Hasil pengujian in vivo menunjukkan bahwa propolis berbasis gel menunjukkan aktivitas antijamur yang mirip dengan krim clotrimazole, sehingga perlu dilakukan studi klinis

Infeksi jamur pada penis sering disebut “penyakit keluarga”, karena selalu didukung oleh salah satu dari pasangan seksual. Bahkan dengan tidak mengalami gejala apapun, seorang pria bisa menjadi pembawa gejala dari jamur Candida. Meskipun tidak begitu serius deianggap sebagai penyakit, kandidiasis dapat menyebabkan komplikasi yang tidak diinginkan pada pria, seperti penyebaran infeksi jamur sampai ke uretra (saluran kemih). Akibatnya, infeksi Candidiasis pada pria kadang-kadang berkembang menjadi sistitis (Ccystitis) atau infeksi saluran kemih, prostatitis atau bahkan dapat menderita masalah ketidaksuburan. Oleh karena itu, bahkan jika Anda melihat sariawan (thrush) sebagai masalah kecil, pengobatan dan terutama pencegahan sangat diperlukan. Artikel ini akan berguna bagi semua orang, karena infeksi jamur genital tetap menjadi penyakit yang sangat umum pada pria dan wanita. Kami akan berbagi 10 fakta penting tentang sariawan (infecsi ragi Candida) pada laki-laki, meninjau infeksi ragi yang khas pada laki-laki, gejala mereka dan terutama “oknum” penyebab titik merah pada penis.

Istilah medis, untuk infeksi jamur pada pria, adalah “kandidiasis“, yang menunjukkan infeksi jamur dari spesies-spesies Candida (ragi) yang sangat bervariasi. Spesies yang sangat umum menginfeksi adalahCandida albicans. Candida adalah jamur yang biasa terdapat dalam mikroflora normal rongga mulut dan usus. Pada kaum perempuanCandida terdapat di dalam vagina. Namun demikian, jika Anda memiliki mereka, itu tidak berarti Anda telah terinfeksi. Kandidiasis terjadi ketika ragi Candida mulai tumbuh dan berkembang secara besar-besaran. Kondisi ini sering terjadi dalam kasus kekebalan tubuh melemah, misalnya, setelah pemakaian antibiotika.

Infeksi jamur pada penis menimbulkan kombinasi gejala dari ruam merah dengan lapisan putih pada kepala penis. Seringkali lapisan ini menyerupai keju dalam konsistensi. Pada saat yang sama, sariawan laki-laki mungkin tidak aktif, karena tidak ada gejala sama sekali. Dalam kondisi ini, jika tidak menggunakan pelindung (kondom), pria pembawa jamur akan menularkan infeksi ragi untuk pasangan seksual mereka yang perkembangan raginya lebih cepat dan intensif.. Jika ragi berkembang, akan menyebabkan banyak ketidaknyamanan, karena sariawan vagina yang terinfeksi sangat khas.


Order : 0877.7902.8897
Whatsapp: 0896.2726.7698
Pin BB 7FBE07A6

Komentar

Postingan Populer