Propolis Diamond


order : 0877.790.28897
Whatsapp: 0896.2726.7698
Pin bb : 7FBE07A6

Propolis Diamond merupakan produk kesehatan yang terbuat dari Propolis New Zealand yang sangat baik bagi kesehatan. Diamond Propolis bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Berdasarkan hasil penelusuran terhadap literatur ilmiah dan uji laboratorium terhadap berbagai jenis propolis, maka PT Lebah Permata Khatulistiwa memutuskan bahwa Propolis Diamond memiliki kualitas dan kuantitas yang tinggi dan untuk menjamin adanya efek penyembuhan dari propolis diamond selandia baru ekstrak 20 %. Propolis Diamond mendapatkan izin dari badan POM dan hasil uji laboratorium menunjukkan bahwa Propolis Diamond aman untuk dikonsumsi.Uji kandungan bahan haram pada propolis diamond di laboratorium terpadu Institut Pertanian Bogor pada bulan April 2006 dinyatakan tidak terdeteksi mengandung bahan yang diharamkan.

Propolis secara kimiawi tersusun dari campuran getah yang keluar dari kulit batang golongan pinus dan tunas daun secara alami. Lebah madu kemudian mengumpulkan dan mencampurnya dengan zat hasil sekresi dari kelenjar air liur mereka sehingga secara proses kimiawi terbentuklah zat yang disebut sebagaiPropolis.

Diamond propolis botolLebah memanfaatkan Propolis untuk menambal sarang dan juga melapisi sel-sel sarang mereka. Propolis sangat berguna untuk melindungi sarang dan larva dari serangan bakteri, virus, jamur serta musuh-musuh lebah yang lain. Dengan adanya propolis membuat sarang lebah menjadi sangat steril sehingga Madu dan sarang lebah tetap utuh walau dalam keadaan sangat lembab sekalipun.




Cara Pemakaian Propolis Diamond


Untuk menjaga kesehatan: buka kemasan Propolis Diamond , teteskan 5 tetes ke dalam gelas berisi 300-350 ml air, lalu minum habiskan, sehari bisa diulang hingga 3x minum.
Untuk kondisi yang sedang sakit: bisa dikonsumsi dengan campuran 7-10 tetes propolis diamond ke dalam gelas berisi air putih, bisa diulang hingga 4x minum.
Untuk luka luar bisa diteteskan atau dioleskan saja propolis diamond pada bagian yang luka.
Propolis diamond jua bisa diminum sesuai kebutuhan anda, Tidak akan menyebabkan over dosis.
Propolis Diamond dapat dicampurkan dengan madu asli, dapat dikonsumsi bersama-sama dengan obat dokter, namun sebaiknya selisih 1 jam sebelum atau sesudah minum obat dokter.
Hati-hati penggunaan propolis diamond pada wanita hamil, bayi dibawah umur 2 tahun dan manula 60 tahuun, maksimal 2 tetes 2 kali sehari atau konsultasikan terlebih dahulu sebelum konsumsi.
*) Propolis diamond tidak ada kadaluarsanya karena propolis tidak akan rusak dan hilang khasiatnya bila disimpan bertahun-tahun, asal dengan catatan disimpan dengan benar. Diamond Propolis sudah terdaftar di BPOM RI dengan no : POM.TI.064621021.




Propolis Diamond Lite 20



Propolis Diamond Lite 20

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Dikumpulkan oleh lebah dari pucuk daun-daun yang muda untuk kemudian dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang. Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. lebah meliputi sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalam sarang tersebut dari serbuan kuman, virus, atau bakteri, misal: ratu lebah, telur, bayi lebah, dan madu. Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya seekor tikus dalam sarang lebah yang telah mati selama kurang lebih 5 tahun dalam keadaan tidak membusuk.

propolis diamond lite 20

Propolis Diamond Lite 20 merupakan produk alami yang dihasilkan oleh lebah : Di alam, lebah mengumpulkan getah dari berbagai jenis tanaman, untuk kemudian dicampur dengan enzim yang terdapat pada mulut lebah sehingga dihasilkan propolis. Bagi Lebah propolis berfungsi sebagai zat kekebalan sarang dan tubuh lebah dari bakteri, virus, jamur dan pollutan lainnya. Berdasarkan hasil penelusuran terhadap literatur ilmiah dan uji laboratorium terhadap berbagai jenis propolis, maka PT Lebah Permata Khatulistiwa memutuskan bahwa Propolis yang berasal dari selandia baru memiliki kualitas dan kuantitas yang tinggi.

Propolis pilihan PT Lebah Permata Khatulistiwa tersebut dipasarkan dengan merek dagang PropolisDiamond Lite 20 dengan kandungan ekstrak propolis yang tinggi dalam setiap botolnya. Sehingga layak disebut Propolis Diamond Lite 20 . Untuk mendapatkan izin tersebut produk Propolis Diamond Lite 20 harusdiuji terlebih dahulu dilaboratorium yang ditunjuk badan POM. Bahan-bahan yang terkandung dalam propolis sangatlah kompleks, lebih dari 200 komponen telah teridentifikasi.

Propolis Diamond Lite 20 adalah Minuman Kesehatan Alami yang bersifat OBAT, di bawah ini adalah aturan umum sebelum minum Propolis Diamond Lite 20

Cara minum propolis diamond lite 20 pada dasarnya sama denga Propolis Diamond yang reguler :
1. Gunakan air bersuhu kamar/air hangat untuk melarutkan Propolis Diamond Lite 20
2. Teteskan Propolis Diamond Lite 20 sesuai keperluan dan kemudian diaduk secara sempurna

Adapun efek ringan yang sering dirasakan oleh pasien adalah mulut dan tenggorokan terasa kering setelah mengkonsumsi propolis dan kulit yang terasa hangat setelah dioleskan propolis.

Test Alergi Propolis

Untuk mengetahui apakah seseorang alergi terhadap propolis (semua propolis) maka dapat dilakukan tes alergi. Apabila pada bagian kulit yang dioleskan terasa gatal dan memerah berarti pasien tersebut alergi terhadap propolis dan disarankan kulit yang diolesi propolis segera dicuci bersih dangan sabun dan dibilas menggunakan air hangat.

Tes alergi pada mulut dan kerongkongan: campurkan 2-3 tetes propolis pada sedikit air putih kemudian dikumur-kumur dimulut dan diminum, tunggu selama 15 menit. Tetapi jika pasien tidak merasakan gatal pada mulut dan kerongkongan berarti pasien tersebut aman dan bisa langsung diobati dengan propolis diamond lite 20.

Komentar

Postingan Populer